English
|
Google translation
|
Personal translation
|
Management plays a vital role
in many business or organized activity.
|
Manajemen memainkan peran pentng
dala bisnis banyak atau kegiatan yang di selenggarakan.
|
Manajemen memainkan peran penting
di berbagai kewirausahaan atau organisasi.
|
Management is composed of a
team of managers who have charge of the organization at all level.
|
Manajemen terdiri dari tim manajer
yang memiliki muatan organisasi di semua level.
|
Manajemen adalah sebuah tim
yang terdiri dari manajer-manajer terpilih yang bertanggungjawab atas seluruh
bagian.
|
Their duties include making
sure company objectives are met and seeing that the business operates
efficiently.
|
Tugas mereka termasuk membuat tujuan
perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
|
Tugas mereka termasuk memastikan
tujuan perusahaan tercapai dan memastikan bisnis berjalan dengan efisien.
|
Regardless of the specific job,
most managers perform four basic functions.
|
Terlepas dari pekerjaan tertentu,
sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.
|
Tanpa memperhatikan apa pekerjaannya,
hamper semua manajer menggunakan empat fungsi.
|
These management functions are
planning, organizing, directing, and controlling.
|
Fungsi manajemen ini perencanaan,
pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.
|
Fungsi manajemen tersebut adalah
perencanaan, pengelolaan, pengarahan, dan pengaturan.
|
Planning involves determining
overall company objectives and deciding how these goals can best be achieved.
|
Perencanaan melibaatkan menentukan
tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini
terbaik dapat dicapai.
|
Perencanaan melibatkan penentuan
tujuan-tujuan keseluruhan perusahaan dan bagaimana cara agar tujuan-tujuan tersebut
sebisa mungkin tercapai.
|
Managers evaluate alternative
plans before choosing a specific course of action and the check to see that
the chosen plan fits into objectives established at higher organizational
level.
|
Manajer mengevaluasi rencana
alternative sebelum memilih aksi tertentu dan cek untuk melihat bahwa rencana
yang dipilih cocok dengan tujuan yang di tetapkan pada tingkat organisasi
yang lebih tinggi.
|
Para manajer menguji rencana-rencana
cadangan sebelum memilih penerapan tertentu dan mereka memeriksa apakah rencana
yang terpilih searah dengan tujuan-tujuan yang sudah ditentukan oleh atasan.
|
Planning is listed as the first
management function because the others depend on it.
|
Perencanaan terdaftar sebagai fungsi
manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya.
|
Perencanaanberada di
posisiteratasdarifungsimanajemendikarenakanfungsilainbergantungkepadanya.
|
However, even as managers move
on to perform the other managerial functions, planning continues as goals and
alternatives are further evaluated and revised.
|
Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan
untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan
dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.
|
Namun, bahkan jika tim manajer menjalankan
fungsi manajemen lainnya, perencanaan akan tetap menjadi tujuan dan rencana-rencana
cadangan akan terus diuji dan diperbaiki.
|
Organizing, the second
management functions, is the process of putting the plan into action.
|
Pengorganisasian, fungsi manajemen
kedua, adalah proses menempatkan rencana kedalam tindakan.
|
Pengelolaan, fungsi manajemen kedua,
adalah proses penerapan darisebuah rencana.
|
This involves allocating
resources, especially human resources, so that the overall objectives can be
attained.
|
Ini melibatkan alokasi sumber daya,
terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat tercapai.
|
Pengelolaan melibatkan pemindahan
sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga seluruh tujuan bias dicapai.
|
In this phase managers decide
on the position to be created and determine the associated duties and
responsibilities.
|
Dalam fase ini manajer memutuskan
posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggungjawab terkait
|
Di tahap ini para manajer menentukan
apa saja yang harus di perbuat dan menentukan tugas-tugas dan tanggungjawab
yang bersangkutan.
|
Staffing, choosing the right
person for the right job, may also be included as part of the organizing
function.
|
Staffing, memilih orang yang
tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dimasukan sebagai bagian dari fungsi
pengorganisasian.
|
Susunan kepegaiawan, memilih pegawai
yang tepat untuk tugas yang tepat mungkin juga termasuk kedalam bagian fungsi
pengelolaan.
|
Third is the day-to-day
direction and supervision of employees.
|
Ketiga adalah arah sehari-hari dan
pengawasan karyawan.
|
Ketigaadalahpengarahanrutindanpengawasanparapegawai.
|
In directing, managers guide,
teach, and motivate workers so that they reach their potential abilities and
at the same time achieve the company goals that were established in the planning
process.
|
Dalam mengarahkan, manajer panduan,
mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada
saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses
perencanaan.
|
Dalam pengarahan, para manajer membimbing,
mengajar, dan memotivasi para pegawai agar mereka bekerja dengan seluruh kemampuan
mereka, dan di waktu yang sama meraih tujuan perusahaan yang di tentukan pada
saat proses perencanaan.
|
Effective direction, or
supervision, by managers requires ongoing communication with employees.
|
Arah yang efektif atau pengawasan,
oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.
|
Arahan atau pengawasan yang
efektif, oleh para manajer memerlukan komunikasi terus menerus dengan pegawai.
|
In the last management
function, controlling, managers evaluate how well company objectives are
being met.
|
Dalam fungsi manajemen lalu,
pengendalian, manajer mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan baik dipenuhi.
|
Fungsimanajementerakhir,
pengaturan, paramanajermengujisebaikapakahpencapaiantujuanperusahaan.
|
In order to complete this
evaluation managers must look at the objectives established in the planning
phase and at how well the tasks assigned in the directing phase are being
completed.
|
Dalam rangkau ntuk menyelesaikan
ini manajer evaluasi harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan
dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan.
|
Dalam rangka melengkapi pengujian
tersebut para manajer memperhatikan tujuan tujuan yang telah ditentukan padasaat
tahap perencanaan dan seberapa baikkah tugas yang diberikan di tahap pengarahan
dikerjakan.
|
If major problems exist and
goals are not being achieved, then changes need to be made in the company’s
organizational or managerial structure.
|
Jika masalah utama yang ada dan
tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus di buat dalam struktur organisasi
atau manajerial perusahaan.
|
Jika ada masalah besar dan tujuan
tidak tercapai, maka perubahan pada struktur organisasional dan manajerial pada
perusahaan harus dilakukan.
|
In making changes, managers
might have to go back and re-plan, reorganize, and redirect.
|
Dalam melakukan perubahan,
manajermungkin haruskembali dan kembali rencana, reorganisasi, dan redirect.
|
Dalam membuat perubahan,
manajer mungkin harus kembali merencanakan, mengelolakan, dan mengarahkan ulang.
|
In order to adequately and
efficiently perform these management functions, managers need interpersonal,
organizational, and technical skills.
|
Dalam rangka untuk secara memadai
dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan
interpersonal, organisasi, dan teknis
|
Dalam rangka menjalankan fungsi-fungsi
manajemen secara memadai dan efisien, para manajer membutuhkan keahliandalam hubungan
antar-perorangan, organisasional, dan teknikal.
|
Although all four functions and
managerial duties and importance of each may vary depending on the situation.
|
Meskipun keempat fungsi dan tugas
manajerial dan pentingnya setiap dapat bervariasi, tergantung pada situasi.
|
Walau tingkat kepentingan masing-masing
keempat fungsi dan tugas-tugas manajerial samar tergantung pada situasi.
|
Effective managers meet the
objectives of the company through a successful combination of planning,
organizing, directing and controlling.
|
. Manajer yang efektif memnuhi kebutuhan
tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaa, pengorganisasian,
memimpin, dan mengendalikan.
|
Manajer yang tepat guna mampu mencapai
tujuan perusahaan melalui kombinasi perencanaan, pengelolaan, pengarahan dan pengendalian.
|
Selasa, 04 Agustus 2015
MANAGEMENT FUNCTIONS (SOFTSKILL)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar