Kamis, 10 Oktober 2013

FEATURES

jhoni anak yang gigih. anak dari pasangan bapak sadikin dan ibu prihatin lahir dengan keterbatasan fisik yang dia punya tidak membuatnya putus asa dan menyerah begitu saja. jhoni menderita cacat pada kaki sejak masih bayi. kaki dan tangannya tidak tumbuh dengan sempurna karena kurangnya kalsium pada tulangnya sewaktu dia bayi.

anak yang lahir di keluarga tidak mampu ini setiap hari minggu berlatih berenang di daerah senayan di antar sendiri menggunakan papan beroda khusus yang di buatkan oleh ayahnya. selain melakukan hobinya yaitu berenang dia juga membantu kedua orang tuanya bekerja serabutan dan mencari uang dengan menjual makanan tradisional keliling di daerah rumahnya hanya dengan bantuan papan beroda. dia harus membantu keluarganya dan untuk membantu orang tuanya untuk menghidupi adiknya yang masih kecil dan normal ini karena. lahir di keluarga yang miskin membuatnya terus berjuang tanpa menyerah untuk meraih sukses. kesuksesan itupun tercapai dengan memenangkan juar berenang untuk cacat fisik bertaraf nasional.











TULISAN INI HANYA UNTUK SEKEDAR TUGAS BELAKA, TIDAK NYATA. UNTUK YANG MEMILIKI KESAMAAN NAMA DENGAN TOKOH DIATAS MOHON MAAF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar